Teknologi
Oct26

Tips Membeli Komputer Haruskah Anda Beli Mac atau PC?

Memutuskan apakah akan membeli Mac atau PC harus didasarkan pada dua poin utama: anggaran Anda dan apakah komputer terutama untuk bisnis atau kesenangan. Kedua jenis komputer yang sangat baik untuk tugas-tugas tertentu, meskipun jika Anda berencana untuk pergi bekerja dan membawa komputer Anda dengan Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan apa jenis komputer rekan kerja Anda akan harus membuat lebih mudah untuk swap file atau membandingkan catatan. Berikut beberapa tips dasar tentang cara untuk memilih komputer yang tepat untuk Anda.

Anggaran belanja

Tidak ada perdebatan-Mac jauh lebih mahal daripada PC. Jika uang adalah masalah besar bagi Anda, Anda akan ingin membeli PC. Namun, Mac tidak terlalu mahal. Tidak seperti PC, setiap komputer yang dirancang untuk efisiensi maksimum dalam kecepatan pemrosesan dan kemudahan penggunaan. Sementara PC sering crash dan rentan terhadap spyware dan virus, Mac menahan serangan virus dan yang paling beroperasi pada standar yang tinggi secara konsisten dengan masalah teknis hampir tidak ada. Jika Anda mampu membelinya, Mac adalah investasi yang sangat baik yang akan bekerja untuk Anda selama bertahun-tahun.

Bisnis

Sementara Mac selalu komputer disukai desainer grafis dan individu kreatif lainnya, untuk pekerjaan kantor sebagian besar perusahaan, PC telah lama disukai selama Mac. Untuk alasan ini, PC masih mendominasi dalam pengaturan bisnis yang paling.

Sampai beberapa tahun yang lalu, perangkat lunak utama yang dirancang untuk suite bisnis, seperti Suite Microsoft, dirancang terutama untuk PC. Namun, popularitas produk Apple lainnya seperti iPod dan iPad telah mulai mengubah cara Mac yang dirasakan di dunia usaha yang lebih besar. Perangkat lunak bisnis yang paling sekarang memiliki versi yang tersedia untuk kedua Mac dan PC. Karena harga Hefner mereka, Mac masih memiliki jalan panjang untuk pergi dalam membuat penyok di dunia usaha, meskipun dalam hal fungsi mereka melakukan sama seperti PC.

Grafis, Mac memiliki layar lebih kaya dan sistem operasi Linux berbasis yang membuat mereka ideal untuk memanipulasi informasi kompleks seperti tampilan grafis berlapis. Photoshop awalnya dirancang untuk Mac. Jika Anda membeli komputer untuk digunakan dalam pengaturan profesional kreatif, rekan kerja Anda mungkin akan juga akan menggunakan Mac.

Pemrograman

Pemrogram komputer terbagi rata pada apakah Mac atau PC membuat alat pemrograman yang lebih baik. Yang benar adalah, ia datang ke soal preferensi pribadi. Mac mengembangkan rangkaian lengkap alat pengembang dengan mereka OS 10 yang, jika digunakan dengan benar, dapat membantu Anda mendapatkan ke bulan. PC selalu berorientasi pada pemrograman, bahkan, antarmuka DOS / Windows dikembangkan terutama sebagai cara untuk tetap kompetitif dengan antarmuka pengguna Mac ramah. Namun, banyak programmer telah mengeluh bahwa Mac lebih lambat dari PC ketika turun untuk melaksanakan sejumlah besar kode baru diprogram.

Pribadi Gunakan

Jika Anda menikmati bermain video game di waktu luang Anda, membeli PC mungkin adalah pilihan terbaik. Hal ini sebagian karena PC lebih mudah untuk menghubungkan ke peralatan bantu seperti televisi atau perangkat lainnya. Meskipun USB port merata antara Mac dan PC, portal mentransfer data yang lebih tinggi dari Mac tidak selalu beradaptasi dengan mudah untuk televisi yang paling konvensional, sehingga sulit untuk informasi dengan cepat relay antara dua perangkat, sedangkan transfer data dari PC portal yang lebih tinggi biasanya sangat mudah beradaptasi ke perangkat tambahan.

Jika, di sisi lain, Anda lebih memilih untuk merancang atau mengembangkan proyek-proyek kreatif dalam waktu pribadi Anda, Mac adalah pilihan yang jauh lebih baik. Karena Apple telah menginvestasikan begitu banyak waktu dalam membuat user interface sangat mudah digunakan, menghabiskan waktu membuat musik atau menggambar atau mengedit film menjadi kurang tentang komputer dan lebih lanjut tentang kegiatan; Anda lupa Anda menggunakan komputer, dan bukannya dapat fokus pada tindakan penciptaan. PC memiliki pendekatan yang lebih kaku; sulit untuk lupa bahwa Anda berada di komputer.

Cloud Computing dan Masa Depan Virtualisasi

Tentu saja, dengan komunitas teknologi gembira tentang potensi komputasi awan, memori komputer akan menjadi kurang dari masalah, dengan fleksibilitas, mobilitas, dan kecepatan pemrosesan menjadi semakin penting ketika membuat keputusan pembelian. Suite Mac perangkat mobile jauh lebih baik disesuaikan dengan pergeseran antara wilayah geografis yang berbeda sementara juga menawarkan fungsionalitas yang cukup untuk membuat mereka alat bisnis yang layak. Namun, untuk saat ini Anda harus membeli komputer yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dan berencana untuk tak terelakkan: tidak peduli apa yang Anda membeli sekarang, dalam beberapa tahun itu akan benar-benar usang anyway!

  • SHARE!

Author: 

author

Related Posts