Teknologi
Oct27

Tips Komputer – Tips Memilih Printer Terbaik untuk Anda

Sebagian besar konsumen melakukan pekerjaan rumah mereka ketika datang untuk memilih PC laptop baru, tetapi dalam banyak kasus, pembelian printer adalah renungan. Jika Anda seorang profesional bisnis atau mahasiswa yang bergantung pada menghasilkan proposal kualitas atas atau makalah penelitian, pilihan Anda printer sangat penting untuk keberhasilan Anda. Anda harus menentukan peralatan yang mampu menangani jenis pekerjaan yang Anda butuhkan, nyaman dan bebas masalah, dan menggabungkan mulus ke ruang kerja Anda.

Pilihan

Tergantung pada harapan Anda, salah satu dari beberapa jenis printer dapat mengisi tagihan Anda. Jika Anda membutuhkan mesin layanan lengkap yang mencakup scanner, fax, mesin fotokopi, dan printer, Anda berada di pasar untuk unit all-in-one. Jenis printer adalah pekerja keras yang besar untuk kantor yang sibuk di mana Anda memproduksi bahan cetak, menandatangani dokumen dan memindai mereka untuk mengirim email, ditambah menerima dan mengirim informasi melalui fax.

Jika Anda tidak diatur dengan telepon tanah-line Namun, Anda mungkin tidak ingin mesin faks, memilih bukan sebuah all-in-one tanpa fax. Anda akan menghemat beberapa dolar juga. Sebelum Anda kembali skala lebih jauh, meskipun, memutuskan bahwa menyalin dan memindai fitur Anda tidak perlu, ingat bahwa Anda mungkin memiliki kesempatan tak terduga ketika Anda senang printer Anda dapat melakukan fungsi-fungsi.

Jika Anda membutuhkan printer khusus didedikasikan untuk satu tujuan, seperti pencetakan foto, Anda harus memilih peralatan yang sesuai. Anda dapat menghemat harga pembelian sebuah all-in-satu jika Anda sudah memiliki mesin tersebut dan hanya perlu faks khusus atau pemindai ekstra.

Pertimbangan lain ketika memilih printer adalah harga kartrid tinta pengganti untuk model inkjet atau toner untuk printer laser. Kadang-kadang sebuah unit harga rendah tidak seperti membeli besar jika Anda harus mencurahkan uang besar untuk isi ulang pembelian. Juga memeriksa apakah printer datang dengan lemari kartrid atau “starter” kartrid yang akan mengharuskan Anda untuk membeli isi ulang cepat.

Periksa Specs

Bila Anda telah mempersempit pilihan Anda, memeriksa spesifikasi pada kotak untuk kompatibilitas dengan sistem operasi PC Anda, terutama jika Anda menggunakan Windows XP atau Windows sebelumnya sistem. Produsen printer gigi produk terbaru mereka ke versi terbaru Windows, sehingga saat ini sebagian besar dari mereka yang dirancang untuk Windows 7 dan kompatibilitas Vista.

Jika printer nirkabel adalah suatu keharusan bagi lingkungan kerja Anda, pilih salah satu yang akan melayani semua PC di rumah Anda atau jaringan bisnis kecil melalui modem nirkabel. Jika Anda berencana untuk menggunakan printer Anda di rumah saat terhubung ke PC kerja Anda melalui aplikasi remote desktop, pastikan bahwa Anda membeli printer bekerja compatibly dengan sistem operasi pada pekerjaan Anda dan PC di rumah.

Pilihan lainnya Fungsional

Anda harus mencari spesifikasi lain yang mungkin penting untuk aplikasi khusus Anda printer untuk memastikan bahwa perangkat akan menjawab semua kebutuhan Anda. Salah satu cara yang berguna untuk membandingkan berbagai fungsi dari top tiga model adalah untuk membandingkan mereka berdampingan di sebuah situs yang menjual peralatan kantor beberapa macam.

Beberapa fungsi pencetakan yang mungkin bisa membuat perbedaan dalam penggunaan printer termasuk otomatis dupleks-pencetakan dua sisi, pembesaran atau pengurangan dari dokumen asli, dan resolusi-diukur dalam dpi atau titik-per-inch-baik hitam dan warna dokumen bahwa printer dapat menghasilkan dan fax.

Media Pilihan

Jika Anda menjalankan pekerjaan cetak besar bahwa Anda tidak bisa selalu mengawasi, Anda harus memeriksa kapasitas baki kertas printer serta kecepatan yang proses, dinyatakan dalam halaman per menit. Pastikan printer cukup tangguh untuk penggunaan Anda dengan memeriksa jumlah gambar per bulan itu dirancang untuk memproses.

Juga, jika Anda berencana untuk mencetak lebih dari sekedar kertas dan amplop, periksa untuk melihat apakah printer menerima media seperti spanduk, kartu ucapan, lembaran magnet, atau besi-pada lembar transfer. Dapatkah mesin fotokopi menggunakan ukuran folio kertas serta surat-ukuran?

Selanjutnya Pertimbangan

Jangan mengabaikan beberapa akal sehat masalah dalam membuat pilihan printer Anda. Jika Anda memiliki ruang terbatas dan membutuhkan mesin dengan dimensi yang spesifik, pastikan mesin Anda berukuran tepat. Periksa apa jenis koneksi printer membutuhkan-USB, berkecepatan tinggi USB, Ethernet, dll-untuk mencegah kejutan ketika Anda mencoba untuk mengatur itu.

Jika Anda masih dithering antara model, pertimbangkan garansi pabrik dan harga printer. Semua faktor lainnya sama, pilih unit dengan garansi terbaik dan harga terendah.

  • SHARE!

Author: 

author

Related Posts